Select Category

Friday, March 15, 2019

Rekomendasi Game Offline Terbaik Gameloft


Selamat datang di Digital Info, belajar bersama tentang ilmu digital
Langsung saja kita Leeet's Go simak artikelnya!!
gameloft
Gameloft adalah pengedar dan pengembang permainan video yang berkantor pusat di Paris, Perancis, dengan kantornya yang tersebar di berbagai belahan dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 oleh Guillemot bersaudara, yang juga merupakan para pendiri perusahaan permainan video terbesar, Ubisoft. Perusahaan ini mengklaim sebagai pemain industri entertainment mobile terbesar.
Inilah rekomendasi game offline terkeren milik Gameloft :

1. Asphalt 8 : Airbone

Di Asphalt 8, kamu akan membalap dengan mesin-mesin terkeren dan tercanggih, termasuk mobil dan sepeda motor cepat, dalam kecepatan tinggi di seluruh dunia. Dari Gurun Nevada yang panas hingga belokan tajam di Tokyo, kamu akan menjumpai dunia penuh tantangan, aksi, & keseruan dalam perjalananmu untuk mencapai posisi teratas!

2. Gangstar Vegas : Mafia Game

Yang kedua ini tidak kalah seru, dengan genre openworld kamu bisa menjelajahi peta sesuai dengan yang kamu mau.
Kalau kamu sedang malas menyelesaikan misi-misi, ada fitur endless sandbox yang membuatmu bisa menjelajahi kota sekaligus membuat kekacauan di mana-mana!

Nikmati semua yang ditawarkan Vegas, mulai dari menembaki geng-geng rival dan mencuri mobil untuk balapan, hingga mencoba keberuntunganmu di kasino!

3. Six-Guns : Gang Showdown


Untuk mengunduh dan memainkan game ini sampai selesai, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apa pun!
Untuk penggemar FPS, game aksi, game menembak, game aksi, dan game Android gratis tanpa batas, Game ini sangat recommended untuk kalian.

4. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy menghadirkan pengalaman FPS fiksi ilmiah 3D angkasa berdasarkan episode pertama N.O.V.A. yang epik.

Nikmatilah pengalaman tembak-menembak N.O.V.A. dengan grafik 3D dan gameplay yang lebih baik. Mainkan misi single-player campaign secara offline untuk melindungi Bumi kapan pun dan di mana pun.

Baca juga :

5. Modern Combat 4 : Zero Hour

Modern Combat 4 merupakan game FPS yang memiliki grafik bagus yang bisa kamu mainkan offline, sangat beda dengan Modern Combat 5 yang memerlukan Internet untuk bermain. Modern Combat 4 adalah game berbayar di Google Play dan AppStore, game ini bisa kamu download gratis di Internet tetapi MOD, data yang diperlukan juga besar.

6. Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter 4 adalah game Aksi-RPG hack and slash yang diterbitkan Gameloft. Game ini merupakan game offline, grafik pada game tersebut pun cukup bagus, dan data yang diperlukan untuk game ini pun tidak sedikit.

7. Brothers In Arms 3 : Son Of War

Brothers in Arms 3 adalah game mode TPS yang berbasis di jaman perang dunia ke-2, game ini sangat seru untuk dimainkan. Game ini merupakan game offline tetapi pada awal permainan kamu disuruh mendownload lagi sejumlah data.

Itulah rekomendasi game offline milik Gameloft yang saya anggap terkece, terkeren, dan mantull.
Tertarik untuk mencobanya?
Langsung saja download gamenya!!

Jika kalian ingin menambahkan, silakan tuliskan dikolom komentar,
Dan bagikan artikel ini jika kalian suka :)
See You..
Load disqus comments

0 komentar