Select Category

Sunday, May 26, 2019

Last Standing PUBG Mobile? Inilah 10 Triknya

winner

Tips & Trik Bermain PUBG Mobile – Kalian semua pasti sudah tidak asing dan mungkin memainkan game battle royale yang sedang ramai di bincangkan oleh orang-orang, yaitu PlayerUnknown BattleGround Mobile atau biasa disingkat PUBG Mobile.
Memang, game yang satu ini sekarang sudah menjadi salah satu game favorit di platform Android ataupun iOS. Pada kali ini Mikirnet akan membahas tips dan trik bermain pubg mobile agar kalian bisa menjadi last man standing alias orang yang terakhir bertahan hidup di game ini.

10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile Agar Bisa Menjadi Last Man Standing

Admin yakin, pasti sebagian dari kalian kesusahan bermain game ini agar bisa menjadi Last Man Standing atau orang terakhir yang bertahan hidup di game ini. Kalian bisa membaca tips dan triknya dibawah ini, Check This Out.

#1. Cari Lokasi Terjun yang Ideal

Setiap awal permainan, kalian diharuskan terjun dari kabin pesawat dan mendarat di tempat kalian inginkan, nah buat kalian yang mungkin sudah cukup pro dalam bermain game PUBG, mungkin kalian bisa mendarat daerah tengah yang banyak menyimpan loots keren, tapi resikonya kalian akan langsung berhadapan dengan banyak player lain. Nah jika kalian masih cukup pemula bermain PUBG, kalian bisa mendarat di pinggir pulau, dimana jarang orang yang mendarat di sana, tapi memiliki sedikit loot.

#2. Terjun Secepat Mungkin

Kalian bisa terjun cepat dengan cara mengarahkan tombol virtual analog ke arah atas. Setelah parasut terbuka secepatnya kalian arahkan agar kalian mendarat di daerah banyak bangunan atau kendaraan, segera menjauh dari garis rute pesawat.

#3. Lari Secepat Mungkin

Di game PUBG ada fitur auto sprint, nah kita bisa memanfaatkan fitur ini untuk menjauh dari player lain dengan cepat, atau juga kalian bisa mencari loot dengan cepat dengan fitur auto sprint .




#4. Pembekalan Sebelum Bertempur

Selalu periksa keadaan sekitar, jika kalian akan memasuki rumah atau bangunan lainnya, perhatikan terlebih dahulu, apa pintu terbuka atau ada mobil yang terparkir, jika iya, kemungkikan besar ada musuh yang ada di bangunan tersebut.
Di PUBG juga ada fitur auto loot, jadi si karakter akan mengambil loot yang penting saja secara otomatis. Namun kelemahan dari fitur auto loot ini yakni kadang melewatkan loot yang justru kita butuhkan.

#5. Item Penyembuh dan Loot

Yang satu ini juga tak kalah pentingnya, PUBG Mobile menerapkan sistem health (HP). HP ini menggunakan satuan persen dan bisa diisi lagi dengan berbagai item konsumsi yang bertebaran di dalam game.
Ada item untuk menyembuhkan HP, seperti bandage yang bisa memulihkan HP sebanyak 10 persen, first aid kit untuk pulih dari kondisi sekarat, dan med kit yang mampu menyembuhkan HP pemain 100 persen ketika digunakan.
Selain itu, ada juga item boost yang fungsinya untuk me-regenerasi HP atau menambah movement speed. Seperti energy drink, painkiller, dan adrenaline syringe.
Kita harus pahami cara kerja item tersebut untuk membantu Anda bertahan hidup. Pastikan juga menggunakannya di tempat yang aman.

#6. Senjata Terbaik Sesuai Kondisi

Kalian harus bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan senjata-senjata yang ada di PUBG, dengan begitu kalian bisa memanfaatkan senjata sebaik mungkin.
Mulai dari shotgun dengan kemampuan damage terbesar tapi harus dengan jarak dekat dengan musuh, submachine guns (SMG) dengan range cepat dan damage yang lumayan untuk jarak dekat, hingga assault rifles yang memiliki damage yang besar meski jarak jauh sekalipun.

#7. Mengganti Kendaraan

Bila pembekalan sudah dirasa cukup, kalian bisa mulai menyisir daerah-daerah dengan menggunakan kendaraan, sebaiknya kalian menggunakan mobil, kenapa? karena mobil selain bisa menahan dari serangan tidak terduga bisa juga menjadi senjata yang mematikan, dimana kita bisa menabrak musuh yang kita temui.
Tapi mobil ini bisa kehabisan energi atau bensin, sebaiknya carilah mobil lain ketika energi mobil sudah mulai menipis.

#8. Musuh Knocked Down

Jika kalian terjadi pertempuran dan kalian berhasil knocked down lawan atau melumpuhkan lawan sampai lawan kalian mati, jangan langsung merampas loot yang lawan kalian punya, lihat terlebih dahulu lawan kalian bermain solo atau squad, bila lawanmu bermain duo atau squad, kemungkinan lawan bisa kembali hidup dengan bantuan tim mereka, jadi perhatikan lawan terlebih dahulu sebelum menyerang.




#9. Lihat dan Dengar Baik-baik

Salah satu hal penting dalam bermain game battle royale seperti PUBG ini adalah Suara. Karena suara bisa menentukan apakah ada musuh atau tidak, apakah ada mobil yang mendekat atau tidak dengan hanya mendengar suara. Jadi disarankan kalian menggunakan headset supaya meningkatkan intensitas suara agar terdengar lebih jelas.

#10. Manfaatkan Air Drop 

Pesawat tempur akan mengirimkan air drop di tengah-tengah pertempuran, air drop ini berisi senjata-senjata langka yang dicari semua player, jadi jika kalian ingin mengambil air drop ini, sebaiknya perhatikan daerah sekitar, karena pasti musuh juga mengincar air drop ini, kalian bisa saja mati ketika mengambil loot yang ada di air drop ini dengan musuh yang juga sama mengintai air drop.
Inti dari permainan PUBG adalah bertahan hidup, jika kalian bermain solo, kalian akan bebas menyusuri tempat mencari loot-loot yang kalian butuhkan, tetapi jika kalian bermain duo atau squad, kalian harus memikirkan dan bekerja sama dengan teman setim kalian.
Demikianlah artikel kali ini tentang 10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile Agar Bisa Menjadi Last Man Standing. Semoga setelah kalian membaca tips ini, kalian bisa semakin pro memainkan game PUBG ini. Terima Kasih.
Load disqus comments

0 komentar