Select Category

Monday, March 18, 2019

Game Battle Royale Tebaik Android 2019

Selamat datang di Dunia IT, belajar bersama tentang ilmu teknologi..
Jangan lupa bookmark follow & by email blog ini agar tidak ketinggalan info seru seputar teknologi digital :)
Langsung saja kita Leeet's Go simak artikelnya!!


Game dengan mode permainan Battle Royale semakin terkenal dan digandrungi banyak penggemarnya. Tidak hanya di PC, sekarang game dengan genre Battle Royale dapat kamu mainkan di smartphone Android kamu. Ada beberapa game dengan genre ini yang seru untuk dimainkan.
Berikut Daftar game Battle royale terbaik 2019 :


1. PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) Mobile

Siapa sih yang tidak tau game ini? Ya, game yang sangat ramai dimainkan oleh para gamer ini menempati posisi pertama dalam daftar game battle royale terbaik versi ilmudigitaltekno.
Dimana pemain secara masif (100 player) bermain di satu medan perang (battleground) atau map yang sama, saling bertempur sampai mati dan hanya akan ada satu pemain atau tim yang mampu bertahan sampai akhir dan menang.
Game dari Tencent ini memiliki grafis yang memukau dengan efek realistis dan map yang luas.

2. Knives Out

Game ini adalah saingan dari PUBGM yang dikembangkan NetEase ini cukup bisa untuk mengimbangi PUBG. Dimana 100 pemain tersebar di seluruh medan perang besar. Jelajahi peta, dan hanya ada satu pemenang!

3. Survivor Royale

Survivor Royale, yang merupakan versi mobile Battle Royale yang disajikan oleh NetEase. Kamu dapat bertarung sendirian atau bergabung dengan team terbaik kamu dalam mode 2 atau 4 pemain untuk mengalahkan pemain lainnya. Survivor Royale dibuat oleh tim pengembang yang sama dengan Rules of Survival. Game dengan 100 pemain ini juga menampilkan grafis yang mengesankan.

4. Rules of Survival

Muncul pertama kali perangkat mobile pada tahun 2017, Rules of Survival adalah game ber-genre battle royale yang hadir di mobile lebih awal sebelum PUBG Mobile. Dengan update terbarunya, kini Rules of Survival hadir dengan luas map 8 km persegi dan mendukung hingga 300 (pada awalnya 120) pemain secara bersamaan. Game ini memiliki grafis 3D yang memukau dan memiliki kontrol permainan yang mudah dikuasai. Tidak ada salahnya mencoba game ini bersama teman kamu.

5. Garena Free Fire

Sama seperti game battle royale lainnya, bertahan hidup adalah kunci kemenangan pada game Free Fire Battlegrounds. Kamu akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil bersama dengan 49 pemain lain, dan akan saling membunuh untuk bertahan hidup. Medan pertempuran pun akan mengecil sesuai berjalannya waktu.

Free Fire sendiri adalah proyek yang dibuat oleh sebuah tim Developer kecil di Garena, yang secara perlahan telah berkembang untuk memenuhi standar tinggi game-game lain di Garena.
Game ini cukup ringan jika dibandingkan game battle royale lainnya.

6. FortCraft


Memiliki tim pengembang yang sama dengan Rules of Survival, FortCraft memiliki gaya yang sama, grafik serupa, dan teknik membangun benteng yang sama dengan Fortnite. Di FortCraft, para pemain diberikan kebebasan untuk membuat dan membangun sebuah benteng untuk membantu kamu bertahan. Para pemain harus mencari sumber daya atau yang terdapat di map seluas 4 km persegi untuk membangun benteng.

7. Creative Destruction
Creative Destruction adalah game mobile sandbox survival yang menanamkan sandbox crafting dan Battle Royale dengan gaya seni kartun yang ringan.
.
Di dunia maya ini, semua elemen di dunia ini dapat dibangun atau dibongkar. Penjelajah dapat menggunakan senjata rahasia bernama Destructor untuk membongkar apa saja yang terlihat dan membangun benteng melalui sistem bengkel yang inovatif.

so, tertarik untuk mencobanya?, semua game tersebut sudah ada di playstore.
Baca juga : Rekomendasi Game Offline Terbaik Gameloft

Jangan lupa tinggalkan jejak komentar dibawah,
Dan bagikan artikel ini jika kalian suka :)
See You..
Load disqus comments

0 komentar