Select Category

Sunday, May 26, 2019

Cara Main Game PUBG Mobile di PC

pubgm

Cara Main PUBG Mobile di PC – Mungkin kalian bertanya apakah bisa main PUBG mobile di pc atau laptop? Jawabannya tentu saja bisa! yaitu menggunakan yang namanya Emulator. Bukan emulator android, tapi ada emulator khusus dari tencent gaming yang ringan untuk bermain PUBG Mobile di PC/ Laptop.
PUBG (Player Unknown’s Battle Grounds) sendiri merupakan game perang bergenre FPS (First Person Shooter) dimana semua pemain yang ada diharuskan untuk saling membunuh hingga tersisa satu pemain yang menjadi pemenang.
Game ini dikhususkan untuk pengguna Android dan iOS, tetapi buat kamu pengguna pc desktop maupun laptop kamu tetap bisa memainkan game ini kok yakni dengan menggunakan emulator. Tetapi yang menjadi permasalahan adalah emulator sendiri cukup berat untuk dijalankan di pc/laptop yang memiliki spek standar.
Tapi, jangan khawatir. Disini saya akan memberikan tutorial bagaimana sih caranya bermain PUBG Mobile menggunakan emulator official resmi dari Tencent, sehingga Emulator ini akan lebih ringan daripada Emulator Android. Langsung saja simak yuk sob langkah-langkahnya:

Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop dengan Emulator PUBG dari Tencent

Caranya sangat mudah sob, kamu hanya perlu mendownload emulator PUBG (bukan emulator android) yang ringan untuk dimainkan.
Langkah-langkah:
  1. Download Emulator PUBG yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Setelah itu, instal seperti biasa.
  3. Jika sudah diinstal, buka aplikasinya dan pastikan pc/laptop kamu memiliki koneksi internet yang stabil untuk mendownload game PUBG secara otomatis
  4. Selesai
Screenshot PUBG Mobile di PC/Laptop
Tampilan PUBG Mobbile di PC/Laptop
Tampilan PUBG Mobbile di PC/Laptop
Nah sob itu saja Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop menggunakan emulator resmi dari Tencent Gaming Buddy yang sangat ringan di jalankan di pc ataupun laptop dengan spek standar. Selamat bermain! dan jangan lupa untuk mengikuti 10 Tips & Trik Bermain PUBG Mobile Agar Bisa Menjadi Last Man Standing

Load disqus comments

0 komentar