Select Category

Wednesday, March 13, 2019

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Terbaik

Hallo Good People!!
Selamat datang di Dunia IT, belajar bersama tentang ilmu teknologi..
Jangan lupa bookmark & follow by email blog ini agar tidak ketinggalan info seru seputar teknologi digital :)

Langsung saja kita Leeet's Go simak artikelnya!!

Menguasai bahasa Inggris pada jaman seperti sekarang ini merupakan suatu keharusan. Modal yang penting untuk urusan pekerjaan dan bisnis di masa depan.
Namun keterbatasan waktu dan mahalnya kursus bahasa inggris, kerap membuat keinginan belajar sulit untuk direalisasikan.



Ternyata kamu bisa belajar sendiri, ada beberapa aplikasi Android untuk membantu kamu mempelajari bahasa Inggris secara efektif. Berikut daftar aplikasinya :

1. busuu: Learn Languanges

Busuu memiliki banyak sekali fitur yang bisa membantu kamu belajar bahasa Inggris lebih mudah. Saat mengakses aplikasi ini untuk pertama kali, akan ada semacam tes penempatan untuk mengetahui kemampuanmu.
Aplikasi belajar bahasa Inggris offline ini telah tersertifikasi oleh McGraw-Hill Education, sehingga kamu tidak perlu meragukan kualitas dari materi-materi yang ada di aplikasi ini.

2. Hello English

Sebagai aplikasi terbaik 2016 versi Google, Hello English memiliki 475 pelajaran interaktif, game interaksi, bahkan kamu bisa berdiskusi secara langsung dengan para guru. Aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak ini memang cocok dipelajari oleh siapapun.

3. Duolingo

Duolingo: Belajar Inggris adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris yang paling populer di antara aplikasi belajar bahasa asing lainnya. Aplikasi ini gratis.

4. Memrise

Di dalam Memrise, Anda akan fokus dalam belajar Bahasa Inggris dengan memahami kosa katanya terlebih dahulu. Aplikasi ini menawarkan berbagai cara yang menarik dan kreatif untuk membuat penggunanya memahami setiap kosa kata yang diberikan, sehingga pengguna aplikasi ini bisa mengingat setiap kosa kata tersebut dengan mudah.

5. U-Dictionary

Untuk aplikasi belajar bahasa Inggris dengan fitur yang lengkap, kamu bisa menggunakan U-Dictionary. Aplikasi ini mendapatkan rating 4.5 dari kurang lebih 250 ribu pengulas.
Aplikasi ini menyediakan fitur terjemahan baik melalui teks maupun foto. Selain itu, kamu bisa mempelajari cara pelafalan bahasa Inggris dalam aksen Inggris maupun Amerika.


Jangan lupa tinggalkan jejak komentar dibawah,
Dan bagikan artikel ini jika kalian suka :)
See You..
Load disqus comments

0 komentar