Select Category

Sunday, May 26, 2019

Trik Push Rank Cepat PUBG Mobile


tier pubgm

Trik push rank pubg mobile – Menaikan pangkat di PUBG Mobile atau biasa dikenal dengan istilah Push Rank merupakan hal yang mudah dilakukan apabila kamu mengetahui trik dan cara efektif untuk melakukan ranked/ push rank di dalam game tersebut.
Sebelum itu, kamu perlu tahu dulu dong bagaimana sistem rank di game PUBG Mobile. Nah Rank adalah sistem yang menentukan level (skill) yang kamu miliki, itu artinya sebuah rank bisa menunjukkan para player mana yang lebih baik dalam hal “Rank”nya.
Dalam game PUBG Mobile, ada 8 rank yang bisa kamu raih. Rank-rank tersebut yaitu:
  1. Bronze (Tier I – V)
  2. Silver (Tier I – V)
  3. Gold (Tier I – V)
  4. Platinum (Tier I – V)
  5. Diamond (Tier I – V)
  6. Crown (Tier I – V)
  7. Ace
  8. Conqueror
Nah dari ke 8 rank diatas, tentu kamu menginginkan rank yang paling tinggi kan? Yaitu Conqueror. Untuk bagaimana caranya silakan kamu baca artikel ini sampai habis. Cara push rank ini mudah dilakukan kok asalkan kamu konsisten!
Dalam push rank, kamu tidak perlu sampai Chicken Dinner kok, minimal masuk 10 besar saja sudah bagus kok. Tapi lebih bagus ya Chicken Dinner.
Oya sob, adapun sistem rank di PUBG Mobile ini terbagi menjadi 3 mode diantaranya yaitu: mode solo, duo dan squad. Dimana rank yang kamu miliki berbeda-beda untuk setiap modenya.

Trik Push Rank PUBG Mobile Dengan Cepat

Berikut adalah trik dan cara push rank pubg mobile (cara ranked pubg mobile) dengan cepat!

#1. Turun di Tempat yang Tidak Banyak Musuh

Cara pertama yang mudah dilakukan yaitu dengan turun di tempat/ lokasi yang tidak terdapat banyak musuh. Tentu saja trik ini sangat berguna sekali untuk menghindari pertempuran yang tidak diinginkan (seperti bertemu musuh dalam keadaan minim senjata/keadaan looting).
Dengan trik ini, maka resiko terbunuh musuh lebih minim dan tentu saja kamu akan lebih lama lagi bertahan hidup, minimal masuk 10 besar lah 😀
Hindari lokasi-lokasi yang biasanya banyak musuh seperti kalau di Map Erangel yaitu Pochinki, Georgopol, Military Base, Shelter, dan lain sebagainya. Yang pasti kamu harus riset terlebih dahulu lokasi mana yang paling banyak musuhnya lalu hindari lokasi tersebut.

#2. Loot dengan Maksimal dan Efektif

Apabila kamu sudah mendapatkan posisi mendarat yang cukup baik dalam artian tersedia banyak senjata dilokasi tersebut, maka jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Loot dengan maksimal dan efektif, apabila kamu bermain team/squad, maka jangan rakus. Berilah sebagian loot yang kamu punya kepada rekan tim kamu.
Tidak hanya itu, looting juga harus efektif. Ambilah loot yang penting dan berguna saja seperti bomb, smoke bomb, dan yang paling penting yaitu peluru dan health.

#3. Pahami Kegunaan Item di PUBG Mobile

Trik push rank yang selanjutnya yaitu kamu harus memahami kegunaan item di game pubg dan itu sangat wajib hukumnya agar kamu bisa memanfaatkan item-item yang kamu miliki saat bermain game secara MAKSIMAL. Adapun item senjata yang harus kamu pahami bisa dibaca di artikel ini

#4. Mainlah dengan Santai

Untuk dapat bertahan sampai akhir, kamu harus bermain dengan santai jangan tergesa-gesa agar gerak gerikmu tidak diketahui oleh musuh. Apabila kamu bermain dengan rusuh (tergesa-gesa) tentunya musuh akan dengan mudah mengetahui posisi kamu dan kamupun akan terbunuh dengan sia-sia.

#5. Jangan Egois

Jika kamu bermain dalam team/ squad, maka kamu tidak boleh egois dalam bermain. Karena ini merupakan mode permainan tim yang memerlukan kerjasama untuk bisa memenangkan pertandingan sehinga push rank bisa dengan mudah dilakukan.
Seperti contoh, ketika ada rekan satu tim sedang baku tembak dengan musuh, maka bergegaslah untuk membantunya. Kemudian jika teman di knocked out oleh musuh, segeralah untuk membantunya tapi lihat juga kondisinya jangan sampai kamu malah ikut terbunuh.




#6. Kill Sebanyak Mungkin

Ada dua tipe pemain PUBG Mobile, yaitu si “Pencari Aman” dan si “Tukang Barbar”. Si Pencari Aman yang selalu menyendiri serta menjauhi musuh untuk bisa bertahan dan masuk 10 besar dan si Tukang Barbar yang sebaliknya dari si Pencari Aman.
Kamu bisa pilih salah dari kedua tipe tersebut, tentunya poin yang kamu dapat push rank juga berbeda. Jika tipe pertama kamu akan mendapatkan poin “Survival Rating” sedangkan jika tipe kedua kamu akan mendapatkan poin “Kill Rating”.

#7. Jangan Lupa Safezone (Zona Aman)

Memang sih, untuk push rank dengan maksimal kamu harus bermain santai dan tidak boleh tergesa-gesa. Tetapi, ya harus sadar juga dimana posisi kamu, jangan terlalu nyantai karena bisa-bisa kamu tersusut oleh garis safe zone.

#8. Bermain PUBG Mobile dengan Emulator Official

Kenapa sih harus menggunakan emulator saat bermain PUBG Mobile? admin rasa ini sangat menguntungkan ketimbang bermain dengan ponsel, pasalnya kontrol yang begitu nyaman bisa kamu rasakan saat bermain PUBG Mobile di Emulator.
Ya intinya memudahkan push rank deh, karena PUBG merupakan game FPS yang notabenya game FPS adalah game yang paling nyaman dimainkan dengan kontrol keyboard dan mouse di PC/Laptop. Untuk bagaimana cara memainkan pubg mobile di pc/laptop, kamu bisa baca artikel ini: Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop
Kesimpulan
Nah jadi itulah trik dan cara push rank pubg mobile dengan cepat, meskipun hanya beberapa poin saja tapi poin-poin diatas sangat vital untuk menaikkan rank di PUBG Mobile. Pada intinya kamu harus konsisten dan terus bermain agar semakin lancar dan jago bermain PUBG Mobile.

Load disqus comments

0 komentar