Select Category

Friday, March 8, 2019

Cara Unfollow Akun Instagram yang Tidak Follback

Halo Good People!!
Selamat datang di Dunia IT, belajar bersama tentang ilmu teknologi..
Jangan lupa follow by email blog ini agar tidak ketinggalan info seru seputar teknologi digital :)

Oke, kali ini saya akan berbagi tips & trik menggunakan instagram,
Langsung saja kita Leeet's Go simak artikelnya!!



Instagram adalah salah satu media sosial yang paling favorit sekaligus paling banyak digunakan orang-orang saat ini. Bagi sebagian orang, jumlah pengikut atau follower yang lebih banyak dibanding jumlah orang yang diikuti (following) tentu menjadi kebanggaan sendiri.

Nah, dari banyaknya orang yang kalian follow di Instagram, tentu ada beberapa di antaranya yang tidak follow back. Jika kalian berniat untuk meng-unfollow akun tersebut tanpa perlu mengeceknya satu per satu, kalian bisa menggunakan cara berikut ini.




Pertama-tama download terlebih dulu aplikasi Unfollow for Instagram dan install seperti biasa di smartphone kesayangan kalian. Setelah terpasang, selanjutnya login dengan akun Instagram kalian.
tool


Jika sudah login, secara otomatis aplikasi akan melakukan pemindaian akun untuk menghitung jumlah following dan follower. Klik menu Non Followers untuk melihat siapa saja akun yang tidak follow back kalian.
tool

Lalu kalian bisa unfollow satu per satu atau 50 akun sekaligus dengan menekan tombol merah di bawah. Usahakan untuk tidak meng-unfollow lebih dari 100 akun setiap satu jam untuk menghindari penutupan akun oleh pihak Instagram.
tool

Ya, itulah cara simpel unfollow banyak akun Instagram sekaligus yang tidak follow back akun kita. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan data akun yang saling mengikuti (mutual followers), jumlah fans dan whitelist agar kita tidak melakukan unfollow akun secara otomatis yang sebenarnya masih ingin kita follow.

Jangan lupa tinggalkan jejak komentar dibawah,
Dan bagikan artikel ini jika kalian suka :)
See You..
Load disqus comments

0 komentar